PUISI PERSAHABATAN DAN PERCINTAAN

Written by ELCHOIR 0 komentar Posted in:

CINTA TANPA KATA

Hidup adalah warna warni
Jika datang cinta selalu
Menuntut pengorbanan
Sejak manusia pertama

Aku adalah pencinta biasa
Yang dengan hati mencintaimu
Mencinta dengan caraku
Cinta yang mengharapkan setia

Cinta yang selama ini aku pendam
Cinta hanya untuk diriku
Yang tanpa diketahui
itulah pujaan hatiku

Cinta tanpa kata-kata
Cinta seperti embun dan pagi
Cinta seperti bulan dan bintang
Cinta seperti api dan bara

Kamu telah ku pilih untuk cintaku
Bukan cinta untuk melampiaskan nafsu semata-mata
Bukan cinta untuk saling berdusta
Tapi cinta untuk meraih bahagia

Walau dirimu tak tahu
apa yang ada dihatiku
Biarkan diriku sendiri menyimpan
Rasa dalam hatiku,....
Alloh akan tunjukkan jalanku
Amien,.....!!!




CINTA SERJATI


Kadang orang yang kamu cintai
Adalah orang yang menyakiti
Dan kadang pula teman yang main bersamamu
Adalah cinta yang tak kamu sadari

Jangan beranggapan melepas cinta,....
Berarti kamu benar-benar mencintai
Tapi pengorbanan demi cintamu,

Ada kalanya kita harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karna kita sudah tak cinta.
Tapi kita sadar ............
Bahwa orang itu akan lebih bahagia dengan orang lain

Cinta karna terpaksa..........
Bagai pasir dalam genggaman
Makin di tekan semakin sulit dipertahankan......


Mungkin kita sering melakukan cinta seperti diatas ,ataupun kita pernah menemukan dalam kehidupan kita.Seandainya kitas menemukan dalam kehhidupan kita dean kita mengalami marilah kawan kita kembalikan kepada SAN G MAHA PENCIPTA yang mana Dialah yang memiliki cinta yan g hakiiki.Banyak orang salah menaksirkan CINTA SEJATI itu hanya kepada kekasih semata,sebenarnya adalah cinta kepada ALLOH SWT. Ingatttttttttttttttttttttttttt

K
au merpati putih
Membawa berita kesucian
Tentang negeri berbukit salju
Air syurgawi yang bening

Mengalir dalam matamu
Pelepas dahaga musafir
Yang haus dalam cita-cita
Menuju negeri di seberang sana

Akulah yang terlunta-lunta
dalam nestapa
berteduh dalam tatap sorot matamu
kau sahabatku

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………

dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….

Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU

Diammu adalah sepiku…
Sapamu itulah senyumku…
Tawamu berarti bahagiaku…
Kebisuanmu itu kegelisahaanku,
Namun…
Cintamu, membuatku utuh…
Kasihmu, membuatku melaju…
 
Tapi mengapa ku tak bisa memilikimu…????
Walau ada rasa di HT ku,
Jujur, rasa ini membunuhku…
Ragaku berdiri tapi jiwaku terjatuh…
mungkinkah aku terus mencintamu…????
Sedang ku tau,
Kau bukanlah untukku….


Rindu

Saat kutapaki jalan itu
Seakan kusadari ada dirimu
Berjalan disampingku, Bisu ...

Saat kutatap langit biru
Kubayangkan angan dan mimpiku
Untuk selalu bertemu denganmu

Saat kudengar sebuah lagu
Kuinginkan nada dan irama musikmu
Kau dendangkan hanya untukku

Saat kumasuki tidur malamku
Kumimpikan kau dan aku menyatu
Lalu ingin kukatakan ;
" Kasih ... Aku Rindu ...



0 komentar:

Posting Komentar